Guna Keasrian Mako, Personil Polres Gowa Lakukan Pembersihan dan Perawatan Tanaman



HALILINTARNEWS. id,  GOWA —Dalam menjaga kebersihan dan keindahan Mako polres gowa anggota melaksanakan pembersihan dan perawatan tanaman di lingkungan mako agar tetap bersih hijau, indah, dan asri, Sabtu (11/07/2020).

Untuk itu Anggota jajaran Polres Gowa, Usai malakukan Apel pagi yang dipimpin oleh Waka Polres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa Melakukan kegiatan korve di halaman Mapolres Gowa.

Pembersihan halaman Mapolres gowa dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan Mapolres supaya setiap personel polres betah dan nyaman bekerja. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga perawatan tanaman pohon dan bunga di dalam mako guna menjaga kebersihan.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Tampak sejumlah personil melakukan kegiatan, seperti mengumpulkan sampah, membersihkan rumput serta melakukan perawatan terhadap tanaman pohon seperti memangkas ujung dari tanaman pohon dan melakukan penyiraman agar tanaman bunga tetap tumbuh subur.

Saat dikomfirmasi Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola Sik mengatakan kebersihan menjadi salah satu kunci hidup jauh dari berbagai penyakit. kebersihan juga merupakan salah satu bentuk keimanan. Dengan bersihnya lingkungan, juga dapat membuat kenyamanan dalam beraktivitas.

Selain untuk memperindah Mako, korve ini juga ditujukan untuk membuat rasa nyaman bagi warga masyarakat yang datang berkunjung ke Mapolres Gowa.

“Dibalik Kebersihan terdapat jiwa yang sehat (bersih pangkal sehat),” tutup Kapolres.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *