SMPN I Bissappu Peduli  Demi Solidaritas Kemanusiaan Korban Banjir di Bantaeng



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Gerakan Peduli jiwa kemanuasiaan, merupakan suatu kegiatan solidaritas  yang tak terpisahkan dari berbagai Elemen masyarakat yang merasa terpanggil demi jiwa kemanusiaan.

Keluarga Besar SMPN. I Bissapu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng Sulawesi – Selatan, yang di Nahkodai Emran Iskandar  Spd.MM, melaksanakan pembagian bantuan kepada korban banjir bandang yang melanfa Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan pendistribusian bantuan korban bencana banjir dalam wilayah Kabupaten Bantaeng, dilaksanakan pada 15 hingga 22/6/2020.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Menurut Kepala Sekolah SMPN.I Bissappu Emran Iskandar Spd. MM, di hadapan halilintarnews.id, menuturkan jenis bantuan yang diatribusikan sebanyak 100 paket lebih, masing – masing paket berisi, beras, peralatan Dapur, pakaian layak pakai, dan juga sembako.

Masih kata Emran Iskandar, bantuan ini kami peroleh dari Donatur tidak terikat, diantaranya Kepsek, guru, siswa dan bantuan dari masyarakat sekitar. imbuhnya.

Lanjut Emran, pendistribusian bantuan ini, disalurkan secaara bersama – sama, dengan semangat dan jiwa Tutwurihandayani,, mengedepankan kepedualian dan solidaritas tanpa pamri terhadap korban bencana alam banjir, yang melanda masyarakat Kabupaten Bantaeng. pungkasnya.

Penulis : Supriadi
Editor    : Mariyani,SE
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *