Bersinergi, Danramil Dan Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Sambang Ke Kantor Unit BRI Malakaji



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Kepala Kepolisian Sektor Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH bersama Danramil 07/Tompobulu Kapten Infanteri Baharuddin melaksanakan patroli bersama dan menyambangi kantor Bank BRI Unit Malakaji Cabang Jeneponto di jalan Mesjid Raya Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu Kab. Gowa. Senin (22/06/20).

Dalam giat sambangnya Kapolsek dan Danramil di terima langsung oleh kepala Unit Bapak Andi Ariansyah Arsan di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya selain memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru bertugas sebagai Kapolsek di Polsek Tompobulu, kunjungan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar pikiran sehingga keamanan dan kondusifitas wilayah area Bank BRI tetap aman dan terkendali.

KORAN EDISI XXVI MARET 2024 – Flip the Page to Read !!!

Di katakan oleh Kapolsek bahwa dalam rangka untuk menigkatkan keamanan maka petugas keamanan di perbankan yakni Satpam yang melaksanakan tugas di BRI Unit Malakaji agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan untuk selalu melaksanakan kontrol atau patroli di sekitar kantor BRI guna untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya harapkan agar segala sesuatu yang berpotensi menjadi tindak kriminal agar segera berkoordinasi dengan pihak keamanan” tegas Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Unit BRI berterimakasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Kapolsek dan Danramil dan akan terus melakukan koordinasi terkait dengan keamanan dan Kondusifitas wilayah.

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *