BPNT Kembali di Salurkan ke KPM Oleh TKSK


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Ketua Tenaga Kesejahteraan Sosial Kesehatan (TKSK) Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan kembali mendistribusikan Bantuan Pangan Non Tunai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang selanjutnya diserahkan kepada masyarakat penerima manfaat (MPM).

Menurut Ketua Kesejahteraan Sosial Kesehatan (TKSK) Kecamatan Gantarangkeke, Syahrir dihadapan halilintarnews.id mengatakan, hari ini senin 15/6/2020, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) serentak didistribusikan ke 6 Desa dan Kelurahan se Kecamatan Gantarangkeke, ungkap Syahrir.

Ia menjelaskan, Masyarakat Penerima Manfaat atau KPM di wilayah Kecamatan Gantarangkeke yakni, Desa Layoa penerima KPM sebanyak 244 Ageng Toko Rahma, Desa BajiĀ  Minasa sebanyak 102 Ageng Toko Sumarni, Desa Kaloling penerima KPM sebanyak 140 Ageng Toko Rosma, Desa Tombolo penerima KPM sebanyak 146 Ageng Toko Hariani, Kelurahan Gantarangkeke penerima KPM sebanyak 171 Ageng Toko Pattahar, Kelurahan Tanah Loe penerima KPM sebanyak 109 Ageng Toko Arnawati. Jelas Syahrir kepada halilintarnews.id.

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Masih kata Syahrir sejak adanya program pemerintah BPNT di wilayah Kabupaten Bantaeng, khususnya Kecamatan Gantarangkeke, masyarakat merasa senang menerima bantuan ini, seperti beras kemasan yang isinya 10 kg, telur satu rak, ikan bandengĀ  3 ekor, ditambah berbagai macam sayuran, kata Syahrir.

Salah satu ageng di Desa Baji Minasa Kecamatan GantarangkekeĀ  Sumarni dihadapan halilintarnews.id mengatakan, sebelum barang tiba saya di sampaikan oleh TKSK Kecamatan, lalu kami juga menyampaikan kepada semua penerima Keluarga Penerima Mampaat ( KPM ) di Wilayah ini satu hari sebelum barang tiba ditempat, jelas Sumarni.

Sejak adanya bantuan BPNT diwilayah ini, masyarakat merasa bersyukur,Ā  senang dengan Inovasi Pemerintah karena sebelumnya hanya
beras saja,Ā  dengan hadirnya program BPNT yang di kemas dalam bentukĀ  sembako murah isinya berbagai macam ,Ā  seperti beras, telur, ikan segar dan sayuran, ungkap Sumarni.

Bacaan Lainnya

Sementara penerima BPNT Ibu Huaeni mengatakan, dirinya sangat berterimah kasih kepada pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten yang telah membantu masyarakatnya, karena selama ini kami benar benar puas menikmati bantuan yang luar biasaĀ  sempurna 4 Sehat andaikan ada susunya lengkap sudah 5 sempurnah tutur Ibu Huaeni.

Masyarakat berharap agar program ini dapat berkesinambungan,Ā  hingga masyarakat benar benar merasakan kesejahteraan yang hakiki , karena sebelumnya ada bantuan hanya beras saja, kalau yang sekarang BPNT dilengkapi lauk pauknya, ini baru namanya dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat harap Masyarakat dihadapan rekan wartawan.

Penulis : Supriadi Awing
EditorĀ  Ā  : Mariyani,SE
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *