Bupati Gowa Terima Kunjungan Danrem 141/Toddopuli



HALILINTARNEWS.id, Gowa — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima kunjungan Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa, Kamis 7/5/2020

Bupati Adnan didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gowa, yaitu Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, Dandim 1409, Letkol Arh Muhammad Suaib dan Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa, Muhammad Basjar Rifai.

Adnan mengatakan kedatangan Danrem 141/Toddopuli untuk bersilaturahmi dan mengecek pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa.

“Tadi beliau sekaligus memperkenalkan diri karena kebetulan beliau juga sebagai Danrem baru dan beliau orang  Sulsel,” kata Adnan.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Pada kesempatan ini Danrem melihat langsung data dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa melalui papan informasi yang terpasang di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa.

Dari papan informasi, tercatat jumlah masyarakat Kabupaten Gowa yang teridentifikasi sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) 405, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 202 dan positif sebanyak 40 orang.

Selain melihat jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Gowa, Brigjen TNI Djashar Djamil juga melihat langsung layanan pengaduan atau call center yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa selama PSBB.

Penulis : HM
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *