Beranda Berita Utama

Menyongsong Era Digitalisasi dan Informasi Melalui Sosial Media, Ini Yang di Lakukan MCCC Bersama Pemuda Muhammadiyah

32
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –– Cobaan demi cobaan datang silih berganti, begitulah perputaran roda  zaman yang harus kita hadapi,bagaikan bumi yang berputar sesuai dengan porosnya, begitupun Organisasi Muhammadiyah yang tak henti-hentinya memberikan motivasi dan pencerahan pada setiap anggotanya.

Di sela-sela kesibukannya Ketua Pemuda Muhammadiyah Syaripuddin, S.Pd mengajak semua Organisasi yang berada di bawah naungan Muhammadiyah baik,IRM,NA,maupun Pemuda Muhammadiyah,untuk ikut serta berpartisipasi dalam membantu Pemerintah melawan Pandemi Virus Corona atau Covid 19.

Pemberian bantuan sembako dan masker door to door yang kami lakuakan sesuai dengan anjuran Kemendagri,sebagai wujud panggilan jiwa kemanusian.

Saripuddin, S.Pd mengingatkan kepada anggota Organisasi otonom yang di Nahkodainya untuk tidak memandang situasi dan kondisi seperti ini dengan sebelah mata,akan tetapi mari kita bersama -sama mewarnai zaman Milineal ini,zaman Informasi Digital,akan tetapi  jangan pernah kita hanyut dan larut didalamnya.

Saripuddin juga menambahkan,lewat acara Milad Pemuda Muhammadiyah yang ke 88, bersama Kemenpora, Kemendagri dan Ketua KPU RI,mengingatkan kita belum layak di sebut pemuda ketika kita belum bisa menunjukkan bakti kita kepada Bangsa,Negara dan Agama, jadilah Pemuda – Pemudi yang Agamis dan berpancasilais,rela berkorban demi membesarkan Organisasi,Pembela Amal Ma’sruf dan Nahimungkar.

Saripuddin juga tak lupa,menyampaikan,apa yang telah kita distribusikan kepada Masyarakat ,yang ada di Kecamatan Bissappu, Kecamatan Sinoa, Kecamatan Bantaeng,dan Kecamatan Tompobulu, menjadi Ladang Pahala disisi ALLAH SWT,dan taat bernilai ibadah.

Do’a dan harapan semoga Kabupaten Bantaeng senantiasa tetap terjaga oleh para Nabi dan Malaikat yang ada diBumi Pertiwi Khususnya Seluruh Pengurus Muhammadiyah senantiasa dapat memutus mata rantai Covid 19. Dan tetap disiplin pada Protokol Pemerintah, jaga jarak, cuci. tangan pakai sabun pada air yang mengalir,jaga Imunitas tubuh,dengan mengkomsumsi makanan yang sehat,olah raga yang cukup,dan janagn lupa gunakan masker,setiap keluar rumah maupun berkendara.mari kita berpastabikul Khaerat tutupnya.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here