Tim Penggerak PKK SulSel Mengalir Terus Bantuan Sembako Kepada Warga Prasejahtera Kota Makassar



HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR — Tim penggerak PKK provinsi SulSel melaksanakan Pembagian sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga prasejahtera RT 06 RW 10 di kelurahan kassi kassi kecamatan rappocini kota makassar, sabtu 2/5/2020.

Sebanyak 25 paket terdiri dari beras 10 kg Telur 2 rak Minyak kelapa 2 liter. Ikan kaleng 3 Teh 1 kotak Gula pasir 2 kilo.

Hal ini disampaikan oleh Syarifudddin akbar mewakili warga RT 06 RW 10 Kelurahan Kassi-Kassi  Menyampaikan hal ini sangat berarti dan sangat membantu kondisi ekonomi warga yg sangat terpuruk akibat virus corona.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Apalagi keadaan sekarang Pemerintah telah melaksankan PSBB di kota Makassar , ungkap Syafruddin Akbar

Lanjut” saya sebagai  warga Makassar menyampaikan kiranya wajib  menyuseskan dengan tetap tinggal dirumah dan jangan keluar rumah bila tak ada perlu. Tutup Akbar

Khusus tim penggerak PKK pemerintah Provinsi SulSel melalui ketuax Hj Listiati F Nurdin tidak tinggal diam dan mencoba mengambil peran dalam membantu warga yg kurang mampu yang berdampak virus corona.

Dengan membagikan sembako, semoga pembagian sembako ini dapat meringankan beban warga penerima. Pungkas salah satu anggota PKK SulSel ketika dalam pembagian sembako

Bacaan Lainnya

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *