Rencana Aksi Balapan Liar,  Kapolsek Bissappu Berhasil Bubarkan



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Tindakan reaksi cepat Kapolsek Bissappu dan anggotanya gagalkan rencana aksi remaja  balapan liar.

Ditengah penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19), sejumlah anak remaja sedang berkumpul di pantai Mattoanging Tino Desa Bonto Jai kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, pada rabu 30/4/2020, sore.

Menurut kapolsek bissappu polres Bantaeng IPTU Baharuddin, S.Pd.i bahwa anak remaja ini, berkumpul dipinggir pantai Mattoanging Tino, juga bersiap siap akan melakukan balapan liar. Sehingga kami selaku Kapolsek bissappu polres Bantaeng bersama anggota melakukan tindakan membubarkan dan menghimbau agar pulang kerumahnya masing masing. Jelas iptu Baharuddin.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Iptu Baharuddin, menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh sejumlah anak remaja ini, diduga melanggar undang undang lalulintas, juga melanggar kebijakan pemerintah dalam hal penanganan virus Corona (covid-19) dan suara kendaraan tersebut sangat meresahkan dan mengganggu ketertiban masyarakat. Ungkap Kapolsek.

Masyarakat yang ada disekitarnya, sebut saja inisial S dan I, sangat mendukung dan mengapresiasi atas tindakan yang diambil oleh pihak kepolisian, membubarkan Aksi, kerumunan dan balapan liar yang dilakukan oleh sejumlah remaja tersebut.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *