Beranda Berita Utama

Unsur Forkopimda Bantaeng Memantau Gugus Depan Penanganan Covid 19 di Kecamatan Tompobulu

32
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Rombongan unsur Forkopimda Kabupaten Bantaeng memantau gugus depan penanganan covid-19 di Wilayah Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada rabu 22/4/2020, pukul 11.25 wita.

Rombongan Forkopimda Kabupaten Bantaeng mendatangi disetiap Gugus depan pencegahan covid 19 di wilayah Kecamatan Tompobulu, dilaksanakan pemantauan penyemprotan antiseptik dan disenfektan sekaligus penyerahan snack dan alat APD kepada petugas covid 19 di tiap Gugus depan yang dilakukan oleh unsur forkopimda.

Dalam pemantauan dan kunjungan tersebut, rombongan unsur Forkopimda tiba digugus tugas covid-19 Desa Pattaneteang Kecamatan Tompobulu.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri menyerahkan bantuan berupa snack  dan 2 baju APD kepada kepala Puskesmas Tompobulu.

Selanjutnya unsur forkopimda tiba di pos gugus depan covid 19 yang berada di Desa Bonto-Bontoa dan juga penyerahan Bantuan snack dan APD dengan jumlah yang sama.

Dihari yang sama berkisar pukul 12:25 Wita rombongan forkopimda menuju gugus depan covid 19 yang berada di pantai Marina.

Turut Hadir dalam pemantauan, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Czi Tambohule Wulaa S.I.P, Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH, Asisten 1 Bupati Bantaeng,
H.Hartawan Zainuddin SH, Kadis Kesehatan dr.Andi Irsan M.Kes, Kadis Pariwisata Bantaeng, H. Subhan, Ka.Satpol PP/Damkar Bantaeng, Abdullah, Danramil 1410-03 Bantaeng, Kapten Inf Sultan, Kaplsek Tompobulu, Akp Suhardi SH
dan Para petugas gugus depan  yang berjumlah keseluhan kl 30 orang.

Menurut Kapolres Bantaeng kepada petugas covid 19 mengatakan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang sesuai dengan standart operation prosedure ( SOP ), dan laksanakan penyemprotan dengan cara humanis dalam hal ini penyemprotan dilakukan  jangan sampai mengena ke muka apalagi mata bagi pengguna jalan/masyarakat, ungkap Kapolres.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here