Jelang PSBB, Tim Gabungan Skala Besar Lakukan Patroli dan Berikan Himbauan ke Warga



HALILINTARNEWS.id, GOWA — Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa, Personil Gabungan dari Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa dan Satpol PP lakukan patroli di seputaran Kota Sungguminasa, Kamis (23/4/2020) Sekitar Pukul 20.30 Wita.

Dengan menggunakan pengeras suara dari kendaraan patrolinya, personil gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19 di sepenjang jalan yang dilaluinya secara mobile.

Tidak hanya himbau, tim gabungan berskala besar ini juga menghampiri para pemuda yang tengah asyik nongkrong atau berkumpul ditengah-tengah pandemi Covid-19.

Patroli gabungan skala besar dipimpin langsung Pasi Ops Kodim 1409/Gowa Kapten Inf. Mahyidin yang didampingi Kanit Turjawali Sabhara Polres Gowa IPDA. Anwar Mansyur dan Kasi Trantib Satpol PP Pemkab Gowa Rezky Abe.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Patroli yang kami lakukan ini selain mengantisipasi tindak kejahatan di masa masa pandemi Covid-19, juga melakukan himbauan dengan cara humanis serta mensosialisasikan jelang penetapan PSBB di Kabupaten Gowa,” Kanit Turjawali Sabhara Polres Gowa IPDA. Anwar Mansyur.

Dirinya juga mengungkapkan, pada patroli kali ini masih banyak ditemukan warga yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah, maka dari itu kami menghampiri dan memberikan edukasi agar tetap dirumah serta menggunakan masker saat keluar rumah jika itu sangat penting demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penulis : HM
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *