Wujud Nyata Kepedulian Ditengah Wabah Virus Covid-19, Puskesmas Dampang Bersama DPK KNPI Gantarangkeke Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Penyemprotan disinfektan ini adalah kegiatan yang di gagas oleh pengurus DPK KNPI Kecamatan gantarangkeke yang tergabung dalam tim gugus pemuda bekerjasama dengan Puskesmas Dampang.

Hal ini di sambut baik oleh masyarakat kelurahan gantarangkeke, Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng, kegiatan ini dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID 19.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Kami dari DPK KNPI berharap Aksi  peduli Sosial ini akan terus dilakukan hingga Pandemi COVID-19  berlalu dan berharap kita semua patuh pada himbauan pemerintah dalam pencegahan covid 19 ini,” ungkap Zaenal Amri

Sementara Kepala Puskesmas Dampang Rini Darmayanti, SKM ,M.kes mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga teman dan lingkungan agar terhindar dari penularan wabah virus Corona, kata Rini.

Ibu Rini Darmayanti mengajak semua warga gantarangkeke untuk mari bersama kita lawan dan stop covid 19 dengan dirumah saja, pakai masker kalau keluar rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan dan tidak mudik dulu. Tutup Rini Darmayanti.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *