Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bantaeng Door To Door distribusi sembako



HALILINTARNEWS.id BANTAENG — Pemuda Muhammadiyah bersama IMM, NA, IPM Karang Taruna door to door membagikan sembako di Kelurahan Karatuang Kecamatan Bantaeng pada selasa 21/4/2020  siang.

Kegiatan pendistribusian dipimpin langsung Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng Syaripuddin, S.Pd. dan disaksikan Lurah Karatuang Ahmad Amiruddin.

Menurut Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng Syarifuddin,S.Pd mengatakan, sebanyak 20 paket beras, 20 paket indomie dan ratusan masker, ungkap Syariddin.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Ia menambahkan bahwa penerima bantuan sembako berdasarkan data dari kelurahan dan data dari Tim Survei Pemuda Muhammadiyah, katanya.

Sembako dan masker kita bagikan kepada masyarakat berdasar data kelurahan dengan tepat sasaran dan dapat meringankan beban yang terdampak pandema virus corona covid-19, jelas Syarifuddin.

Masih Kata Ketua Muhammadiyah,” Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak cuci tangan sebelum makan dan minum gunakan masker di rumah saja jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting dan mendesak, jangan lupa berzikir dan berdoa semoga covid-19 cepat hilang dipermukaan bumi ini Amin,”Jelas Syaripuddin guru SDI Moti.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *