Kapolres Gowa Hadiri Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Dari Menteri Pertanian RI



HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Kapolres Gowa AKBP Boy Samola menghadiri penyerahan bantuan dalam rangka mendukung penanganan virus corona atau Covid-19 yang diserahkan langsung
Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo.

Bantuan kemanusiaan yang diserahkan ke Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa yaitu berupa Alat Pelindung Diri (APD) berupa 30 baju hazmat dan 1.000 masker medis. Selain itu 288 buah sabun mandi.

“Bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk dukungan kepada para tim medis yang selalu ada di garda paling depan untuk menangani pasien yang terjangkit,” kata Mentan usai menyerahkan bantuan di Posko Induk Penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa, di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Senin 20/4/2020

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Bantuan ini pun diterima langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Andi Rauf Malaganni bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Gowa.

Usai penyerahan bantuan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola mengatakan,” saya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan petugas medis dalam penanganan pencegahan COVID-19 di Kabupaten Gowa,” ungkap AKBP Boy Samola.

Penulis : HM
Editor    : Awing
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *