Beranda Berita Utama

Tim Posko Induk Covid 19 Laksanakan Apel Pengecekan Percepatan Penangan Covid 19

21
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Tim posko gugus  tugas percepatan  penanganan  virus disease covid 19, melaksanakan apel  pengecekan tim posko media center gugus tugas percepatan penanganan corona covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Posko covid 19 jalan DR Ratulangi Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng hari ini rabu 15/4/2020, pukul 9.05 wita.

Sebanyak 26 personil yang tergabung tim covid 19 melaksanakan apel pengecekan yakni
2 Personil Dim 1410 Bantaeng, 2 Personil Polres  Bantaeng, 3 Personil Dinas Perhubungan Bantaeng 7 Personil BPBD, 8 Personil Tagana Bantaeng, 3 personil Satpol PP Bantaeng,1 tenaga medis dari Dinkes Bantaeng.

Apel pengecekan dipimpin Kasat Sabara Polres Polres Bantaeng Akp Syamsul Bahri,S.Sos MM.

Menurur Akp Syamsul Bahri menjelaskan, tugas ini kita laksanakan 1×24 jam, harus semangat dan bekerja yang ikhlas, kita melaksanakan dalam membantu Masyarakat sebagai bagian dari tugas kemanusian ungkap Syamsul Bahri.

Ia menambahkan, para tim posko Covid – 19 harus memantau dan membantu kebijakan pemerintah daerah dalam setiap kegiatan penanganan Covid 19.

Tim posko induk Corona – 19 Hari ini  melaksanakan  kegaitan  penyaluran bantuan sosial ke setiap kelurahan/Desa yang terkena dampak sosial pandemi Covid 19.

Syamsul Bahri berharap agar para tim untuk menjaga kebersihan termasuk puntung rokok dan sampah dibuang pada tempat yang telah di sediakan.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here