Beranda Berita Utama

Pemkab Batang Hari Ajukan Dana DD Rp.101 Milyar

46
0


HALILINTARNEWS.id,  BATANG HARI JAMBI — Pemerintah Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi mengusulkan atau mengajukan Anggara Dana Desa (DD) tahun 2020 ini sebesar 101 Miliyar.

Kegiatan Disemilasi dan oftimalsasi penyaluran Kredit Usaha Rakyat (Kur) dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Batang Hari pada 17/3/2020. Dibuka langsung oleh Bupati Batang Hari Ir,Syahirsyah SY.

Bupati Batang Hari Ir.Syahirsyah SY menjelaskan bahwa pemerintah Kabupaten  Batang Hari, terus berupaya dalam pengoptimalisasi dan Dana Desa (DD), guna mendukung pemberdayaan masyarakat dan perekonomian Desa, karena pemerintah Desa memiliki peran yang sangat pentin dalam proses pembangunan yang lebih baik secara Nasional, ungkap Bupati Syahisyah

Hal ini, dikarenakan pemerintahan desa merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat ,karena BPD merupakan DPRnya desa.
Dikatakan lagi Bupati Dana Desa pada tahun 2020 yang diusulkan 101 Milyar, katanya.

Menutup sambutan Syahirsah sangat berharap kapada para kepala desa dalam wilayah Kabupaten Batang Hari agar pengelolaan DD dan ADD dapat melaksakan dengan sebaik-baiknya, harap Bupati

Pada kesempatan yang sama pemkab Batang Hari juga melaksanakan penyerahan beberapa bantuan pemerintah kepada penerima harus sesuai dan tepat sasaran teasukbantuan santunan kematian dari BPJS ketenagakerjaan, Bea siswa .

Penulis : Syafwan Hamid
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here