Antisipasi Virus Corona, Polres Bantaeng Gelar Senam Andri Songo



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Kapolres dan Personil Polres Bantaeng melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi agar virus corona tidak menyerang anggota Polres Bantaeng.

Salah satu upaya yang tengah dilakukan dengan cara senam Andri Wongso 3S dan pemberian ekstra fooding (bubur kacang hijau).

Kegiatan senam ini dilaksanakan di halaman Kantor Polres Bantaeng pada selasa 17/3/2020, mulai jam 8.00 wita, selama 30 menit.

Dari Pantauan kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH.

KORAN EDISI KE-33 | OKTOBER 2024 – Flip the Page to Read !!!

Nampak terlihat semua personil Polres Bantaeng  berantosias dan bersemangat mengikuti senam Andri Wongso 3S.

Senam Andri Wongso  oleh kasat Sabhara Polres Bantaeng AKP Samsul Bahri, dan dilaksanakan oleh peserta upacara. setelah kegiatan senam dilanjutkan dengan sarapan bubur kacang hijau.

Kegiatan senam dan pemberian ekstra fooding merupakan implentasi dari arahan dan atensi As SDM Polri pada Vicon dalam rangka menjaga kebugaran/ kesehatan tubuh anggota Polri dan ASN serta mencegah terjangkitnya wabah penyakit (covid-19/virus Corona)” Kata Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH.

Bacaan Lainnya

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *