Beranda Berita Utama

Tiga Balon Bupati Batanghari Bakal Tancap Gas

45
0


HALILINTATARNEWS.id, BATANGHARI JAMBI –– Situasi politik di Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi kian bergemma dan memanas, pasalnya semua pasangan calon (Paslon) sudah mulai pasang strategi ampuh untuk menuju BH 1 BZ.

Ada tiga kandidat bakal berpeluang untuk maju menjadi calon Bupati Batanghari, yakni Ibu Yunita Asmara,  HaVid dan M, Fadil Arif.

Ke tiga Pasangan calon (paslon) Bupati tersebut, sudah tidak asing lagi di masyarakat Kabupaten Batanghari.Namun Pilkada yang tinggal menghitung bulan membuat para kandidat tarik gas, menari aspirasi masyarakat Batanghari.

Sangat menarik perhatian besar bagi warga Kabupaten Batanghari akan mengukir sejarah baru,  kenapa tidak munculnya pasangan calon (paslon) Bupati Yunita Asmara, SH kini menjadi harapan masyarakat Batanghari.

Diketahui bahwa Ibu Yunita Asmara adalah Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batanghari, yang selama ini banyak membantu dan perhatian kepada masyarakat Batanghari.

“Ibu Yunita Asmara dinilai putri yang terbaik di Daerah ini dan baru kali ini ada sosok perempuan yang maju calon Bupati,”

Menurut Yunita Asmara, SH  dihadapan halilintarnews.id dikediamannya mengatakan bahwa dirinya benar serius dengan dorongan hati dan masyarakat Batanghari untuk maju jadi pemimpin Bupati di Daerah ini, ungkap Yunita Asmara.

Ia menambahkan, keseriusan maju menjadi calon Bupati Batanghari sesuai dengan semboyang yang dipajang pada gambar baleho,”IBU” Inovasi Batanghari Unggul,”  jelas Yunita Asmara.

Selain itu kehadiran Yunita Asmara adalah putri yang terbaik Batanghari, siap mengukir sejarah baru menjadi Bupati Batanghari.

Masih kata Yunita Asmara, dalam waktu beberapa hari akan diluncurkan Visi Misinya, jelas Yunita

Penulis : Safwan Hamid
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here