Kasat Pol PP dan Damkar Bantaeng Coffie Morning Membangun Komitmen Kebersamaan



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Sejumlah Anggota Perempuan Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Bantaeng berkumpul di ruang pola Sat Pol PP,  guna mendapatkan wejangan terkait peningkatan kinerja di tempat tugas masing -masing sesuai dengan koridor dan regulasi yang berlaku dalam lingkup Sat Pol PP dan Damkar.

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa 18/1/2022 pukul 8.30 Wit, di bawa pimpinan Kasat Pol. PP dan Damkar Jaemuddin
SE. MM, di dampingi Kabid Penegak Perda Hadriani Hadrawi, S. Sos, Kasi OPS hamid S. Sos.

Hadir dalam kegiatan yakni : Kasi OPS, Hamid S. Sos Kasi Trantib Hamzah,Petugas Tindak Internal ( PTI ) Ince Isdar Ismail, Kasi Perlengkapan dan perlindungan Masyarakat, dan
sejumlah Anggota Perempuan sebanyak 40 Orang.

Dalam penyampaiannya Kasat Pol PP dan Damkar Jaemuddin mengingatkan bahwa selama dirinya menjadi Kasat,  Beliau akan memperjuangkan Kesejahteraan Anggotanya, bagi yang memiliki kinerja baik dan secara terus menerus melakukan rutinitasnya dengan disiplin yang sesuai dengan regulasi yang berlaku dalam Lingkup Sat Pol PP. Kabupaten Bantaeng.

KORAN EDISI XXVI MARET 2024 – Flip the Page to Read !!!

Menurut hadriani Hadrawi,selaku Kasi Perda, jaga silaturrahmi, dan perbaiki kinerja  saudara dengan baik, sehingga apa yang kita lakukan dapat bernilai Ibadah dan menjadi perhatian bagi pucuk Pimpinan.

Hadriani menambahkan bahwa bagi Anggota yang tidak masuk  pada jam 9.00 sudah di anggap tidak hadir,  dan apabila peraturan ini tidak di indahkan maka Pimpinan akan memberikan teguran lisan dan tertulis,  atau SPK 1,2 dan 3,dan jika SPK 1 sampai 3 maka Anggota di anggap Out.

Lanjut Hadriani  ingatkan kepada Anggota apabila ada yang akan keluar Daerah wajib memgajukan izin kepada pejabat yang berwewenang. Dan apabila hal ini tidak diindahkan maka anggota yang bersangkutan akan  di beri teguran secara tertulis, tutup Hadriani.

Kasi OPS Hamid S. Sos kembali mengingatkan agar setiap anggota yang bertugas di Pos dan Kantor,  pada setiap hari jum’at jam kerja di harapkan kepada Anggota piket Perempuan tetap berada di Pos maupun kantor bertugas hingga jam kerja selesai, hal ini di harapkan menjadi perhatian kepada kita semua, jadi jaga kekompakan bangun jiwa korsa dengan baik dan sehat, agar tidak terjadi tumpang tindih,  dan menimbulkan kecburuan sosial di antara sesama Anggota satuan, katanya.

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *