Beranda BULUKKUMBA Hadiri Zikir dan Doa Akhir Tahun 2021, Andi Utta Sampaikan Program Prioritas...

Hadiri Zikir dan Doa Akhir Tahun 2021, Andi Utta Sampaikan Program Prioritas 2022

59
0


HALILINTARNEWS.id, BULUKUMBA –Proses pergantian tahun adalah sesuatu hal yang lumrah dan menjadi rutinitas tahunan dalam siklus kehidupan.

Namun menjadi menarik oleh karena pergantian tahun, selalu dijadikan sebagai momentum untuk melakukan evaluasi, serta upaya-upaya pembaharuan diri untuk melakukan hal yang lebih baik dan lebih maju ke depan.

Dalam sambutannya di acara Zikir dan Doa Bersama Akhir Tahun, Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf mengajak untuk menyambut pergantian tahun ini dengan penuh kesederhanaan dan tidak ada kegiatan yang berlebihan, mengingat saat ini Pemerintah masih terus bahu membahu mempercepat capaian vaksinasi dalam mewujudkan herd immunity di Kabupaten Bulukumba.

Tahun 2021 yang dilewati, kata Muchtar Ali hendaknya menjadi bahan renungan tentang kekurangan dan kelemahan yang mesti diperbaiki ke depan.

Tahun 2022, pemerintah daerah mulai menggenjot secara maksimal pelaksanaan pembangunan sebagaimana yang menjadi Visi Misi pemerintah daerah.

Dikatakan beberapa program prioritas dan strategis akan mulai dimaksimalkan di tahun 2022, diantaranya : gerakan 1000 rumpon, bibit unggul gratis, pembangunan Pasar Sentral, pembangunan Pasar Tanete dan Pembangunan kantor bersama satu atap.

Selain itu, penataan Pantai Merpati, begitu pula kelanjutan pembangunan Mall Pelayanan Publik, serta beberapa pembangunan dan rehabilitasi infrastruktur lainnya seperti irigasi, jalan dan sarana prasarana olahraga

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan, sehingga seluruh target dari program kegiatan yang akan dilaksanakan dapat diselesaikan dengan baik serta memberikan manfaat kepada masyarakat Bulukumba,” kata Andi Utta pada acara Zikir di Masjid Islamic Center Dato’ Tiro Bulukumba yang dilaksanakan setelah shalat Isya, Jumat 31 Desember 2021.

Turut hadir dalam zikir akhir tahun, Wakil Bupati Andi Edy Manaf, Sekda Ali Saleng dan jajaran Forkopimda.

Baca Juga :  Resmikan Pasar Oro Gading Andi Utta : Penjual Harus Divaksin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here