Beranda Makassar

PERADMI Organisasi Advokat Kembangkan Sayap ke Bulukumba Sulawesi Selatan

34
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) yang berkantor pusat di Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa – Makassar Sulawesi Selatan ini mengembangkan sayap di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

DPN PERADMI yang di Nakhodai oleh DR.Muhammad Nur,SH.,MH sebagai Ketua Umum dan Djaya,SKM,SH,LL.M sebagai Sekretaris Jenderal , mempercayakan terbentuknya kepengurusan PERADMI di Kabupaten Bulukumba kepada Achsan Asmudar,SH putra Bulukumba sebagai Ketua.

Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) Kabupaten Bulukumba , Achsan Asmudar,SH Sebagai Ketua,Aswan Arif,SH sebagai sekretaris dan Uswatun Hasanah Amin,S.Sos,SH dipercaya sebagai Bendahara.

Surat Keputusan DPC PERADMI Kabupaten Gowa di serahkan oleh Wakil Ketua Umum DPN PERADMI,Muhammad Yusri Husain,SH,MH di Kantor Pusat DPN PERADMI Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar.

Achsan Asmudar,SH ,Ketua DPC PERADMI Kabupaten Bulukumba menyambut gembira atas kepercayaan yang diberikan oleh DPN PERADMI sebagai Ketua dan saya berjanji akan membesarkan Organisasi ini dengan kordinasi berbagai pihak khususnya penegak hukum yang ada di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

DPC PERADMI Kabupaten Bulukumba telah memprogramkan Pemberian layanan Bantuan Hukum bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan utamanya masyarakat tergolong kurang mampu.

DPC PERADMI Kabupaten Bulukumba juga akan mengakomodir alumni lulusan Sarjana Hukum untuk menjadi Advokat yang profesional,tutup Achsan Asmudar,SH (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here