Beranda Ternate

Diduga Sering Ganggu Istri Teman dan Teror Berujung di Polisikan

316
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, TERNATE –– Sekalipun Raf sudah di pukul oleh suami dari seorang perempuan Melati nama samaran, namun masih saja tetap mengganggunya. Raf di pukul oleh Lelaki M, selain mengadu domba fitnahan. Setiap Melati hendak keluar ke pasar belanja, atau kemana saja, dia harus di kawal oleh Raf.

Melatipun menolaknya kawakan Raf. jika Melati menolak untuk kawal atau jalan bersama, maka Raf pun melancarkan aksinya dengan menelpon suami Melati. Isi telponnya antara lain mengompori suami Melati dengan menuduh bahwa Melati keluar jalan dengan laki laki lain, berboncengan dengan laki laki. Tuduhsn Raf adalah fitnah besar agar suami Melati memukulnya, kata Melati kepada halilintarnews.id.

Namun laporan yang di informasikan ke lelaki M tidak mudah mempercayainya tanpa melihat mata kepala.
Karena saking seringnya memanas manasi suami Melati, akhirnya suami Melati hilang kesabaran, akhirnya lelaki M menemui Raf di jalan Jati Ternate Selatan, jelas Melati.

Ia menambahkan, Lelaki M adalah suami Melati meminta tanggung jawab atas tuduhan yang di sampaikan kepadanya.
Raf pun tidak dapat membuktikan tuduhannya, akhirnya M suami Melati menyerang kan memukul dan menginjak injaknya.
Raf pun tak berdaya lemas menerima serangan pukulan dari suami Melati, katanya.

Atas kejadian tersebut, pihak lurah dan Ketua RT jati setempat turun melerainya, dan pihak suami Melati tetap tidak menerima baik atas tuduhan yang di tujukan ke istrinya.

“Pihak aparat kelurahan Jati dinilai tidak mampu menyelesaikan secara damai, akhirnya di teruskan ke pihak Polsek Ternate.
Ketika kasus fitnah dan pemukulan di tangani pihak kepolisian setempat, tiba tiba ada usulan agar di selesaikan secara kekeluargaan.

hal tersebut di benarkan oleh Briptu Fadli.
Raf kepada wartawan media ini saat di hubungi melalui selulernya diapun berdalih diduga menuduh justeru istri M yang selalu mengejar ngejarnya, dan minta kepuasan. Rupanya Raf ini sungguh biadap membusuk busukkan Melati yang sering meneror melalui medsos WA dengan berbagai hinaan, adapun kata kata hinaan yang di sampaikan Raf antara lain Melati sudah busuk baru bertobat, dan Melati Potongan drum dan bergigi kawat sambil mengirim fotonya dengan gaya memamerkan uangnya kepada Melati, di mana Raf se akan akan Melati adalah perempuan bayaran.

” Berbagai hinaan Raf yang di tujukan kepada istri M.
Raf tidak tobat, sekalipun sudah berjanji bahwa tidak akan mengganggu istri M, namun janji untuk tidak mengganggunya lagi tetap di ingkari buktinya masih saja Raf meneror Melati, bahkan Raf tetap bersih kuku ingin memiliki Melati, ungkap suami Melati.

Melati pun tetap bergeming dan mengatakan tidak akan mungkin Raf memilikiku karena saya selain ada suami juga ada anak ujar Melati kepada wartawan di kediamannya di bilangan Ternate Selatan Kota Ternate Maluku Utara, 12/8/2021.

“Saya akui lelaki Raf pandai memutar balikkan cerita, pandai bersilat lidah.
Raf juga sudah beristri namun sudah tua dan sudah almarhum, di kenal diduga suami istri pecandu minuman keras dan narkoba, jelasnya.
Saya siap jadi saksi bahwasanya Raf selain mengganggu istri orang, juga pecandu Narkoba,hanya saja belum pernah terjamah oleh hukum. Raf mengaku tinggal di rumah kos di bilangan kelurahan Bastiong Karance kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate,.
Karena Raf masih saja meneror istri M, sehingga melalui kuasa hukumnya akan melaporkannya ke Polres Ternate.

Baik keluarga M maupun teman M berusshan mencari tahu tempat tinggal yang sebenarnya, karena Raf selain mengaku tinggal di Menado bersama anak istri keduanya, juga mengaku tinggal di Weda Halmahera Tengah bekerja PT.Weda bay nikel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here