Beranda TAKALAR

Hadiri Diskusi Virtual, Begini Himbauan AKBP Beny Murjayanto Kepada Warga Takalar

25
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menghadiri diskusi Virtual sebagai Narasumber dalam tema “Potensi Klaster Baru Covid-19 di Libur Panjang”, Senin (26/10/2020).

Diskusi Virtual di hadiri Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto melalui aplikasi zoom di ruang kerjanya di Mako Polres Takalar.

Selain Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, hadir juga Ketua Tim Konsultan Gugus tugas penanganan Covid-19 Sulsel Prof Dr Ridwan Amiruddin SKM, M. Kes, M. Sc PH, serta Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 kota Makassar sebagai Narasumber.

Pada Diskusi Virtual, AKBP Beny Murjayanto menuturkan diskusi dengan tema Potensi Klaster Baru Covid-19 di Libur Panjang dirinya mengatakan akan terus melakukan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kendati demikian, Kabupaten Takalar adalah salah satu potensi lokasi tempat liburan yang sering di kunjungi warga Takalar ataupun warga luar Kabupaten Takalar.

“Selama pandemi Covid-19 kami terus melakukan operasi Yustisi. Untuk Liburan panjang kami tetap menghimbau agar di rumah saja. Tetapi jika tetap ingin bepergian atau keluar daerah untuk liburan tetap menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan. Seperti didalam Mobil dengan penumpang yang banyak tetap menggunakan masker,” kata AKBP Beny kepada Host Diskusi Virtual saat ditanya langkah-langkah Polres Takalar menghadapi liburan panjang.

Selain itu, untuk tempat tempat wisata di Kabupaten Takalar. Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Kapolres Takalar menurunkan ratusan personel guna menyampaikan himbauan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk lokasi-lokasi wisata di Kabupaten Takalar sebanyak 120 personel yang akan diturunkan untuk mengamankan serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga agar Klaster Baru Covid-19 di Libur Panjang tidak bertambah,” pungkasnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here