Beranda Berita Utama

Cinta Kandas Sebelum Terbalas Keluarga Histeris Setelah Tau Kabar Tragedi Pembunuhan Sadis

1527
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Setelah Satu jam kepergian Randy, yang sebelumnya pamitan sama Orang Tuanya, Randy pun keluar meninggalkan rumah,

Berselang makan malam, beritapun datang menghampiri ,Telah terjadi pembunuhan sadis di Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Pria asal Kabupaten Bantaeng diduga dibunuh dan dikeroyok secara bersama-sama.

Menurut orang tua korban dihadapan halilintarnews.id dirumah duka Thamrin, menjelaskan, kemarin anak saya seusai antar kue berkisar pukul 17.00 wita, dan setelah mandi pada pukul 19.00, saya sementara makan, almarhum sempat minta pamitan kepada Bapaknya mau jalan jauh, jelas Thamrin.

Almarhum Randy bin Thamrin (25) alamat jalan Raya Lanto Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng

Menurutnya, anaknya meninggal di curigai ada perencanaan atau persekongkolan, karena terlihat luka di sekujur tubuhnya akibat benda tajam bagian leher nyaris putus diperkirakan 20 luka tusukan atau sobetan, menghuni tubuh korban.

Informasi yang dihimpun bahwa peristiwa kejadian pembunuhan di Desa Rumbia Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto pada selasa  22/9/2020, berkisar pukul 20.00 wita

Luka yang di duga bekas tusukan sebelah benda tajam, nampak terlihat saat keluarga korban hendak membersihkan Darah, yang masih terus mengalir dari tubuh korban meskipun telah mendapat perawatan dari salah satu rumah sakit yang ada di Kabupaten Jeneponto.

Sungguh malam nasibmu Nak, saat dibersihkan dengan menggunakan air teh, dengan maksud agar Jenazah korban yang di semayamkan di rumah Duka tidak mengalami bauh busuk akibat darah yang merendam tubih korban di pembaringannya.

Di saat itulah semua keluarga melihat tubuh Korban Randy bercanda, mengetahui dengan jelas bahwa Korban meninggal dalam kondisi yang mengganaskan, keluarga nyaris tak bisa berbuat apa – apa, kecuali, berharap tragedi pembunuhan sadis ini bisa di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,

Pihak keluarga sangat mengarapkan petugas dapat menemukan. Pelakunya dan dihukum seberat – beratnya siapapun Otak di balik semua tragedi sadis ini,tegasnya

Hadir di rumah duka Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin dan rombongan, beserta beberapa Staf dari Kantor DPRD Kabupaten Bantaeng, juga hadir melayat, Keluarga kerabat, sanak famili dan handai tolan, turut mengantar Ke mesjid Rahmatullah Tappajeng, untuk di shalatkan, kemudian di antar hingga ke tempat Pemakaman di Pekuburan Umum Thiongk hoa, Sasayya Kabupaten Bantaeng.

Berita ini tayang belum ada komfirmasi pihak kepolisian.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here