Beranda Daerah

Halim Baso Pertanyakan Kelengkapan Berkas Pembahasan KUA – PPS Perubahan TA 2020

81
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO –Untuk lebih memudahkan dan lancarnya program pembangunan yang akan di lakukan oleh Pemkab Jeneponto , Oleh DPRD melakukan perencanaan yang matang, sehingga semua kegiatan dapat terlaksana, terkendalikan sesuai dengan peruntukannya.

Badan musyawarah DPRD Jeneponto yang dipimpin oleh Wakil Ketua Irmawati Zainuddin S. Sos dari fraksi Golkar di dampingi oleh Wakil Ketua II H. Muh. Imam Taufiq, HB, SE, MM dari fraksi PPP memimpin Rapat Badan Musyawarah DPRD Jeneponto yang berlangsung di ruang rapat komisi I lantai II Gedung DPRD Jeneponto tgl 15 September 2020 kemarin jam 14. 15 wita jln. Pahlawan No. 4 Empoang, Kecamatan Binamu Kabupataen Jeneponto Sulawrsi Selatan.

Dari fraksi Gerindra Halim Baso Katti mempertanyakan kelengkapan berkas dan draf KUA – PPAS yang telah di serahkan kepada pihak Sekretatiat DPRD apakah sudah memenuhi kreteria untuk di lakukan penjadwalan pembahasan di Badan Anggaran.

Pihak sekretariat DPRD melalui Sekwan Muh. Asrul, SH, MH menyampaikan bahwa draf KUA PPAS Perubahan tahun anggaran 2020, telah di terima dari pihak eksekutif pemerintah dan kelengkapan drafnya sudah ada sehingga di bawalah konsep ini ke Badan Musyawarah DPRD untuk di jadwalkan pembahasannya.

Dalam rapat Badan Musyawarah tersebut di sepakati jadwal pembahasan oleh Badan Anggaran DPRD Jeneponto mulai senin depan tanggal 21 September 2020 dan telah di ketuk palu oleh pimpinan DPRD Jeneponto Irmawati zainuddin , S. Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here