Beranda Daerah

Cegah Penulan Covid-19, Gabungan Polri,TNI Kab.Gowa Berikan Tindakan Yang Tidak Memakai Masker

64
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Operasi Yustisi Di Jalan Poros Bontonompo, Petugas Gabungan Polsek Bontonompo Gowa Dan Koramil Bontonompo Berikan Tindakan Kewarga Yang Tidak Memakai Masker

Guna meningkatan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona di laksanakan operasi yustisi gabungan TNI-Polri dipimpin langsung kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir.SH bersama Danramil 08 Bontonompo Kapten Arm Santoso, R bertempat dijalan poros Bontonompo-Takalar, jum’at 18 September 2020.

Operasi yustisi dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin warga selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan penularan virus korona serta penegakan disiplin Perda wajib masker di kab. Gowa sehingga TNI-Polri di kabupaten Gowa mendisiplinkan masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan, personil gabungan TNI POLRI dalam operasi yustisi memberikan sanksi teguran maupun sanksi sosial sehingga tujuan operasi yustisi bisa berjalan efektif.

Sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan operasi yustisi telah kita koordinasikan dengan Danramil bersama Polsek Bontonompo sehingga setiap kegiatan kita bergerak bersama dengan tujuan agar masyarakat lebih disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, ungkap Kapolsek.

Danramil Bontonompo Kapten Arm Santoso, R mengatakan bahwa kerja sama terus kita bangun antara TNI POLRI khususnya dikecamatan Bontonompo.

Sudah menjadi komitmen polres Gowa dan kodim 1409 Gowa untuk sinergitas TNI-POLRI dalam setiap kegiatan seperti yang telah disampaikan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK.MH dalam setiap arahannya.

Dalam kegiatan ini beberapa warga yang kedapatan tidak memakai masker di berikan tindakan fisik berupa push up, harapan kami agar warga disiplin selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, tambah Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here