Beranda Berita Utama

“Bupati Bantaeng Dinilai IngkarJanji, PMB Tetap Kawal Pengadaan Beasiswa

199
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — pemuda Mahasiswa Bersatu (PMB) Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan merasa kesal kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng dalam hal ini Bupati Bantaeng H.Ilham Azikin yang diduga ingkar janji tak menepatinya.

Menurut Pemuda Mahasiswa bersatu Kabupaten Bantaeng Gunawan  dihadapan rekan wartawan mengatakan, kami sudah 2 kali melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati Bantaeng dan 3 kali Audens bersama pihak terkait Pemkab Bantaeng, terkait adanya penganggaran pengalokasian dana beasiswa untuk mahasiswa yang terdampak pandemi covid-19 ini, ungkap Gunawan.

Kami ingin mengingatkan kembali terkhususnya Bapak Bupati Bantaeng sebagai pemangku kebijakan bahwa penandatanganan surat Mou senin, 13 juli 2020 lalu, di pelataran Kantor Bupati Bantaeng sudah sampai pada batas waktu perjanjian 2 bulan ke depan namun sampai hari ini tak kunjung di relesasikan. Kesal Gunawan di hadapan rekan Wartawan.

Pemuda Mahasiswa Bersatu (PMB) Bantaeng kesal lantaran janji yang di Janjikan serta di tanda tangani langsung oleh Pemda dalam hal ini Bupati Bantaeng hanya semacam janji pemanis saja. Bagaimana tidak kami kesal janji yang di janjikan tentang beasiswa Covid-19 tak kunjung terealisasi. ucap Gunawan

“kami akan tetap mengawal dan menagih janji Bapak Bupati terkait pengalokasikan dana beasiswa untuk mahasiswa terkena dampak pandemi covid-19 ini, Pemda jangan Main main dengan Kami, tegas Muh Gunawan.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here