Beranda Berita Utama

Untuk Menjaga Kondusifitas Wilayah Menjelang Pilkada, Kapolsubsektor Pattalassang Sambang Ke Desa Panaikang

37
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Kapolsubsektor Pattalassang Iptu Abd Rasyid, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Aiptu Syarifuddin menyambangi Kantor Desa Panaikang Dusun Saile Desa Panaikang Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, Selasa 8/9/2020.

Kunjungan silaturahmi kali ini Kapolsubsektor Pattalassang disambut hangat oleh Kepala Desa Panaikang Ismail Gannari,SE dan Kepala Dusun Saile H Anwar Hamid.

Dalam kunjungannya, Kapolsubsektor Pattalassang Iptu Abd Rasyid, SH menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak. kemudian Kapolsubsektor mengajak untuk senantiasa menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak yang dilakukan bulan Desember 2020 agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Saat ditemui Kepala Desa Panaikang mengatakan ” Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsubsektor Pattalassang yang telah meluangkan waktunya datang berkunjung ke Kantor Desa Panaikang untuk melakukan koordinasi, memantau perkembangan kamtibmas dan mengajak melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ucap Ismail Gannari.

” Kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Desa Panaikang kami lakukan untuk memantau perkembangan keamanan diwilayah hukum Pattalassang agar tetap kondusif menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2020,” ungkap Iptu Abd Rasyid, SH.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here