Beranda Berita Utama

Kapolsek Barombong lakukan sidak di Pasar Tradisional MoncoBalang Cek Penerapan Protokol Kesehatan

37
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Demi menangkal dan menyebarnya Covid-19, di kab. Gowa Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Rusdi R Tata didampingi kanit Bimmas Ipda Haryana bersama anggota melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat baik Pembeli atau penjual dipasar Tradisional desa MoncoBalang kec Barombong, Selasa (08/09/20).

Cek Penerapan protokol Kesehatan ditempat Publik utamanya Pasar Tradisional MoncoBalang Kecamatan Barombong intens dilaksanakan Kapolsek bersama anggotanya dengan temui warganya yang sedang beraktifitas dipasar sambil memberikan himbauan dan teguran serta mengajak untuk tetap memakai Masker.

Tidak hanya menegur para pengunjung pasar yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan namun personil Polsek Barombong juga mensosialisasi Penerapan Perda wajib pakai Masker serta Sangsi berupa Denda pada Warganya.

Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim saat dikonfirmasi juga mengatakan ,” sidak dipasar Tradisional selain memantau kesediaan sembako juga memberikan edukasi dan himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan covid-19 serta memberikan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker ” ucapnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here