Beranda Uncategorized

Ngopi Bareng, Kapolsek Somba Opu Gowa Galangan Pemuda Gowa Untuk Memerangi Covid-19 Dan Menjaga Kamtibmas.

55
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA — Ditengah kesibukan dalam tugas sehari-harinya, Kapolsek Somba Opu Gowa Kompol Jamaluddin sempatkan waktunya untuk ngopi bareng bersama Pemudah Gowa di emperan kedai milik Dg. Sarro di somba opu gowa.
Sabtu (05/09/20) sore.

Inilah salah satu cara Kapolsek melakukan pendekatan dan penggalangan kepada warga masyarakatnya karena dengan mengajak ngopi bareng semakin menambah keakraban tentunya.

Pada kesempatan yang baik inilah Kapolsek Kompol Jamaluddin manfaatkan menyampaikan kepada Pemuda gowa dengan banyak hal utamanya dalam hal Kamtibmas menjelang Pilkada termasuk Pandemi Covid-19.

Beberapa hal yang dimaksud diantaranya meminta untuk sama-sama mengawal jalannya Pilkada ini dengan Netralitas yang seutuhnya sehingga dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjut, “masalah di telah syahkannya Perda tentang protokol kesehatan agar kita mendukung pemerintah untuk menjalankannya dan disiplin dalam menyikapinya, mengajak masyarakat dan keluarga untuk tetap mengikuti 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Memakai masker.” tutupnya.

Kapolres gowa Akbp Boy Fs. Samola S.IK., M.H, mengapresiasi tugas peranan Kapolsek dalam melakukan pendekatan dan penggalangan kepada para pemuda gowa menjelang Pilkada ini agar dapat bersinergi dengan tugas kita sebagai Pembina Kamtibmas.” ucap Kapolres Gowa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here