Sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan, Personil Polres Sinjai Bersama Inkait Kembali Sambangi Pasar Sentral.



HALILINTARNEWS.id, SINJAI — Polres Sinjai melalui Satuan Binmas bersama instansi terkait yakni TNI Kodim 1424 Sinjai, Sat Pol.PP Sinjai dan Dishub Sinjai kembali melaksanakan patroli sekaligus himbau masyarakat yang berada di Pasar sentral sinjai, untuk patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah, Sabtu pagi (05/9/2020).

Sesuai penekanan Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si yang menyampaikan bahwa Personil Polres Sinjai harus bekerja extra bersama instansi terkait dalam menyadarkan masyarakat akan cara menanggulangi penyebaran Covid-19” Ucapnya.

Oleh karena itu, peningkatan kehadiran Polri bersama instansi terkait ditengah-tengah masyarakat terus dilaksanakan dengan mengunjungi pusat-pusat keramaian yang dikerumuni oleh masyarakat.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Terlihat sinergitas Polri dengan instansi terkait yakni TNI Kodim 1424 Sinjai, Sat Pol.PP Sinjai dan Dishub Sinjai memberikan himbauan kepada masyarakat di Pasar Sentral Sinjai, jln. Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak,dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tidak hanya menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan kegiatan patroli dan sambang ini juga dilakukan guna mengurungkan niat para pelaku kejahatan di sekitaran Pasar Sentral agar Sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif. Harap Kapolres Sinjai.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *