Beranda Berita Utama

Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Parangloe Polres Gowa Koordinasi Koramil 1409-02 Parangloe

39
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Guna menjaga sinergitas antara TNI/POLRI dalam memelihara Harkamtibmas, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH sambang di kantor koramil 1409-02 Parangloe untuk lakukan koordinasi Harkantibmas dalam rangka Deklarasi pentaptaran Calon Bupati Gowa Adna Puritha YL Kab.Gowa, sabtu ( 5/09/2020).

Kapolsek Parangloe dalam koordinasinya di sambut langsung oleh Danramil Parangloe KAPTEN Inf Abd Rahman di depan ruang penjagaan sambil berbincang dengan santai membahas situasi Kamtibmas dalam rangka Deklarasi salah satu Pencalonan Bupati Adnan Puritha YL di Kab.Gowa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Parangloe mengatakan,” sambil koordinanasi masalah Harkantibmas Pilkada Kab.Gowa juga berencana patroli wilayah bersama dengan Koramil untuk turun memantau situasi wilayah,” ucapnya.

Selanjutnya Rencana giat patroli di lakukan dengan bersilaturahmi ke Tokoh masyarakat sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kab.Gowa 2020 di wilayah Kecamatan Parangloe.

Kedua pemimpin keamanan diwilayah Kecamatan ini terlihat sangat kompak dalam menjaga harkantibmas diwilayah Kecamatan Parangloe Kab.Gowa terbukti setiap ada kegiatan selalu bersama, begitupun saat turun kemasyarakat memberikan himbauan dan edukasi mengenai protokol kesehatan kecamatan Parangloe Gowa.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here