Beranda Berita Utama

Kapolsek Galsel Sambang dan Tatap Muka Bhabinkamtibmas Desa Popo, Ini Pesannya

34
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Bhabinkantibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Usman melakukan sambang dan tatap muka dengan warga kampung nelayan Papanambea, Dusun Popo Desa Popo Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. Jumat (04/9/2020).

Sambang dan tatap muka yang dilakukan Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat atau sering disebut Bhabinkantibmas adalah wujud kepolisian dalam membangun hubungan komunikasi dengan masyarakat dengan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Dalam tatap muka, Bripka Usman memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat nelayan yang ditemui untuk senantiasa menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian dalam memelihara Harkamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

” Kami menghimbau agar warga masyarakat atau para nelayan menjaga situasi kamtibmas, mengingat akhir akhir ini sering terjadi perahu nelayan yang mengalami musibah ditengah lautan sehingga kami petugas seringkali mengingatkan agar tetap berhati hati dan jaga keselamatan pada saat melaut,” imbuh Bripka Usman.

Kemudian kata Bhabinkamtibmas, didalam Adaptasi Kebiasaan Baru agar masyarakat lebih disiplin dan selalu memperhatikan protokoler kesehatan apabila berada di daratan. Agar selalu memakai masker , Menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here