Beranda Berita Utama

Antisipasi Aksi Kriminal, Personil Polsek Galsel Patroli Mobile Dan Dialogis

29
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, melalui Ps. Ka Spkt I Aiptu H. Hasanuddin, SH., bersama Piket Shabara melaksanakan Patroli Mobile dan Dialogis kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi dan menekan angka kriminal pada malam hari diwilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.Kab.Takalar, Jumat (04/9/2020).

Patroli Mobile dan Dialogis merupakan langkah dini yang dilakukan personil dalam menjaga situasi Kamtibmas dalam situasi Adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Dengan menggunakan Randis roda empat, sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Dalam Patrolinya, Aiptu H. Hasanuddin menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. ” Mari kita bekerjasama dengan kepolisian membangun komunikasi yang baik agar dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam hidup Adaptasi kebiasaan baru di situasi pandemik covid 19 .” Imbunya.

Selain itu, Personil juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah tentang pencegahan virus Corona atau covid 19, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru. Dengan kedisiplinan yang tinggi untuk selalu menggunakan masker, rajin memcuci tangan menggunakan sabun serta senantiasa menjaga jarak dan hindari berkerumun ini semua demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19.

Untuk diketahui, Adapun rute/sasaran patroli:Jalan poros Galesong Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar, Jalan Poros Desa Kalukuang Kec. Galesong Kab. Takalar, Jalan Poros Desa Parangmata Kec Galesong Kab Takalar dan Jalan Poros Desa Parasangang Beru Kec. Galesong Kab. Takalar.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here