Beranda Berita Utama

Wakapolres Gowa Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Buat Personil

41
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Gowa dan Polsek jajaran polres Gowa juga rutin melaksanakan Apel pagi ataupun Apel khusus diluar rutinitas.

Seperti apel pagi hari ini Kamis (03/08/2020) pagi dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa dengan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Gowa.

Dalam Arahannya Wakapolres Gowa mengajak seluruh Personil Polres Gowa untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), kata Wakapolres.

“Untuk pelayanan harus terus kita tingkatkan dengan inovasi kreatif yang memudahkan masyarakat sehingga merasa puas dengan kinerja polrea gowa, tak lupa kota berikan 3S (Senyum, Sapa, Salam) sebelum mencapai predikat Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM),”ucap Wakapolres.

Tak hanya itu, Wakapolres juga mengingatkan kesiapan dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2020, “kami butuh partisipasi dari rekan-rekan untuk melakukan pengamanan sesuai SOP agar kegiatan Pilkada 2020 dapat berjalan damai, lancar, dan kondusif,” imbuhnya.

Diakhir kata, tak lupa Wakapolres Gowa sampaikan kepada anggota Polres Gowa agar selalu jaga nama baik polres gowa dengan mengindari segala bentuk pelanggaran personil yang bisa merusak citra polri dan menjadi perbincangan dimedia sosial.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here