Beranda Berita Utama

Ciptakan Rasa Aman Kewarga Binaan, Bhabinkantibmas Desa Tarowang Kordinasi Dengan Kades

32
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Dalam menciptakan rasa aman dan kondusif terhadap wilayah warga binaan, tentunya dibutuhkan langkah strategis untuk membangun komunikasi dan kerjasama semua pihak dalam hal menjaga situasi Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Tarowang Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Muh. Arfah Kamal melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa Tarowan serta menyambangi sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Tarowang guna membangun komunikasi yang efektif maupun memberi rasa aman kepada masyarakat, di Desa Tarowang Kec. Galsel Kab.Takalar. Senin (31/8/2020).

” Kordinasi dengan Kepala Desa selaku pemangku wilayah dan bekerjasama dengan semua pihak termasuk masyarakat untuk mengajak bekerjasama guna Menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan dalan tatanan kebiasaan baru dalam hal ini disiplin laksanakan 3m+1t yaitu memake masket, menjaga jarak, mencuci tanan dan tidak berkerumun .” Ujar Brigpol Arfah.

Lanjutnya lagi, Kordinasi ini sekaligus
menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang selalu di tekankan Pemerintah, mengingat masih merebahnya virus Corona/covid-19 sekarang ini, agar selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan berprilaku hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun.

” Kami juga menghimbau masyarakat agar waspada terhadap terjadinya Kebakaran dengan senantiasa menjaga dan memperhatikan segala hal yang dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran. Khususnya, di musim kemarau sekarang ini guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan Masyarakat yang nyaman.” Lanjutnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here