Beranda Berita Utama

Money Politik Bukan Cita -Cita Pendiri Demokrasi Dimasa Lampau

55
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG —Pemuda harus menjaga marwah Politik Demokrasi , salah satu Pemuda pelopor demokrasi fatahuddin pendiri Bakarayya institute Kabupaten  Bantaeng.

Sebentar lagi akan memasuki masa tahapan pilkada Kabupaten Bulukumba. Mari kita sama sama mendoakan putra dan putri terbaik Kabupaten Bulukumba untuk tampil dan meberikan visi misinya kepada publik untuk kemudian di jadikan bahan perbandingan dari semua calon.

“Saya berharap semoga pilkada atau pesta demokrasi Kabupaten Bulukumba kali ini mampu kita jaga marwah demokrasi sebagai mana cita cita sang revormasih kita di masa lalu.

Khsusnya sahabat sahabat kaum muda ayo kita tolak dengan tegas money politik, karena yang dapat mencederai demokrasi adalah adanya sekekompok orang yang kemudian menghalalkan segala cara agar dapat meraih suara.

“Saya berharap di bumi panrita lopi ini tidak ada yang berurusan dengan hukum karena adanya suap menyuap tutur andi fatahuddin pendiri Bakarayya Institute Kabupaten Bantaeng.

Seorang pemimpin mutlak hadir untuk Rakyat mau atau tidak, suka atau tidak suka sosok yang selalu peduli rakyat  maka ia akan selalu hadir untuk rakyat dan merakyat setelah ia terpilih mewakali wakil rakyat di Parlemen .

A. Fatahuddin maju dan tidak mau menjadi korban kekejaman perusak demokrasi yang akhirnya berhadapan dengan hukum tuturnya.

Dan mari kita bersama sama menjaga demokrasi, kelompok pemuda harus menjadi garda terdepan menciptakan pilkada damai tanpa money politik dan berita hoax.

Maju demi rakyat dan akan membela dan mempertahankan hak – hak rakyat, yang selma ini menjadi korban money politik, yang kemudian haknya hilang setelah sosok pemimpin yang tidak pro rakyat mengambil alih kekuasaan dan menjadi penentu kebijakan, ungkapnya.

Kedaulatan rakyat adalah kekuatan bagi Sebuah Negara, Rakyat berrdaulat Negara menjadi Kuat, Demokrasi tanpa money politik hanya ada pada petarung yang akan berjuang demi kesejahteraan rakyat, stoop Hoax dan Money Politik.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here