Beranda Berita Utama

Antisipasi Tindak Kejahatan, Personel Polsek Polsel Rutin Melakukan Patroli Blue Light

41
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Guna untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari, personel Polsek Polsel Polres Takalar secara rutin melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar.

Adapun Patroli yang dilakukan personel Polsek Polsel Polres Takalar kali ini Selasa (01/09/2020) sekitar pukul 21.00 wita yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Suab dengan metode Patroli Blue Light. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Polsel Khususnya pada malam hari.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut, personel Polsek Polsel Polres Takalar juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna untuk memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

Dalam giat tersebut, Aipda Suaib memberikan himbauan agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan disekitarnya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Kemudian ia juga mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker ketika beraktifitas, menjaga jarak di tempat keramaian dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here