Beranda Berita Utama

Penyaluran BST Mendapat Pengawalan Ketat Anggota Polres Jeneponto

31
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO —Dalam rangka mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, Kedua Pos tempat penerimaan Bantuan Sosial Tunai, yakni Pos Kabupaten Jeneponto dan Pos Cabang Bulukumba, mendapatkan pengawalan  ketat oleh Kasat Polres Jerneponto AKBP Jabal Nur SH.MH.

Bantuan Sosial Tunai yang di salurkan di Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan pada 31/8/2020, pukul 10.00 pagi hingga selesai yang bertempat di Aula Kantor Camat Rumbia.

Menurut AKBP Jabal Nur.SH.MH, mengatakan masyrakat patut bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah, dengan adanya Bantuan Sosial Tunai ( BST ) di masa Pandemi Covid 19, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Soaial dan Ekonominya.

Hal ini disampaikan saat berdialog dengan masyarakat sambil ngopi bareng dengan pegawai Pos Kabupaten Jeneponto dan Pegawai Pos Cabang Bulukumba, di Aula
Kantor Camat Rumbia.

Dana BST yang di salurkan sebesar 300 ribu Rupiah di Desa masing – masing dan sebanyak 12 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Rumbia.

Adapun persyaratan yang harus di bawa oleh penerima mampaat yakni KTP, dan Resi tanda Bukti Penerimaan BST, sesuai dengan Nama yang tertera di daftar penerima, setelah penerimaan Dana di sertai dengan Tanda Tangan Penerima.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni kasat Polres Jeneponto AKBP. Jabal SH.MH, Kapolsek Kelara Rumbia AKBP Bakri.SH, dan para pegawai Pos dari Kabupaten Jeneponto dan Cabang Bulukumba.

Dalam kegiatan ini, masyarakat di ingatkan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, gunqkan masker pada saat berada di luar rumah maupun di tempat keramaian, guna menghindari tertular dan menularnya Virus Corona Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here