Beranda Berita Utama

Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka OPS Bina Kusumah Kasat Lantas Binmas Polres Gowa Sambangi PT Mayora

34
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA –Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka OPS Bina Kusumah Kasat Lantas Binmas Polres Gowa Sambangi PT Mayora

Masih dalam rangkaian Ops Bina kusumah lipu Kasat binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan SH bersama personil mengoptimalkan efisiensi waktu yang ada untuk membangun soliditas dan solidaritas sebagai bentuk penjabaran tupoksi satuan binmas Polres Gowa.

Kasat binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan SH didampingi personilnya melakukan kunjungan silaturahmi ke Pt Mayora serya tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Kec Bontomarannu, Kamis (27/08/2020) siang.

Kali ini, Kasat Binmas Akp Ahmad Hamdan mengunjungi Pt Mayora, salah satu perusahan yang banyak menyerap karyawan yang beralamat di Kecamatan Btmarannu Kab. Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, saat berbincang dan duduk bersama dengan Manager Pt Mayora Handoko dan Manager pemasaran Mas Dio, Kasat binmas Polres Gowa didampingi perwiranya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta ajakan untuk ikut turut serta menjaga kondusifitas wilayah Kab. Gowa, khususnya di Kecamatan Btmarannu, menjelang Pilkada serentak tahun 2020 ataupun dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid- 19 serta untuk mengikuti protokol kesehatan standar WHO.

“Kunjungan silaturahmi ini, untuk meminta dukungan para Usahawan serta Tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Btmarannu agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020 supaya dapat berjalan Aman, damai dan Sejuk,”ucap Akp Ahmad Hamdan SH

Sementara Kasat binmas Akp Ahmad Hamdan SH masih ditempat yang sama mengatakan,”Kami mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, serta wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif”,“ucap Kasat Binmas.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here