Beranda Berita Utama

Bhabinkamtibmas Dan PS Kanit Binmas Polsek Galsel Lakukan Sambang Ke Rumah Kepala Dusun, Ini Tujuannya

33
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR —Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Brigpol Syafaruddin. M, bersama Ps.Kanit Binmas Polsek Galsel Polres Takalar, Aiptu Muh.Rasul, melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka Harkamtibmas dan sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru kepada kepala dusun Borongtala lk.Hasanuddin dg.Maro di Dusun Borongtala Desa Bontokassi Kec. Galsel, Kab. Takalar. Kamis (27/8/2020).

Kegiatan Sambang tersebut bertujuan dalam rangka Harkamtibmas dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Kepala Dusun dan masyarakat sekitarnya agar lebih disiplin ikuti ptotokol kesehatan. .

” Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dengan Kepala Dusun dan warga, sehingga komunikasi dapat terjalin dengan baik guna menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galsel.” Urai Aiptu Muh Asrul.

Selain itu, dalam sambang ini kami melakukan sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru bagi warga yang akan beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan, Agar dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran Pandemi Covid-19.” Imbuhnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here