Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang Polsk Galsel Laksanakan Kunjungan Ke Toko Minimarket, Ini Pesan Kepada Karyawan Indomaret



HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang dan Desa Pa’lalakkang Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli melaksanakan kegiatan Sambang dan Kunjungan ke toko minimarket seperti, Indomaret yang ada di wilayah jalan poros Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Rabu (19/8/2020).

Kunjungan Kepolisian Bhabinkantibmas ke toko Indomaret yang ada di kecamatan Galesong bertujuan sebagai Tugas Kepolisian dalam memantau situasi dan memberikan pesan-pesan Himbauan kamtibmas kepada para karyawan toko yang ada di Indomaret.

” Saya sebagai Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan indomaret secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.” Ujar Bripka Muh. Talli.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Lanjut Bripka Muh. Talli, dengan kunjungan ini kita dapat menjaga komunikasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kami juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di Indomaret.” Lanjutnya.

Selain itu, Bhabinkantibmas dalam kunjungannya menyampaikan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap menerapkan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat, dimana warga yang beraktifitas sehari-hari agar selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. Hal tersebut bertujuan guna mencegah, menghindar serta memutus mata rantai penyebaran virus Copid-19. Imbunya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *