Beranda Berita Utama

Tiga Warga Batang Hari Kembali di Temukan Positif Covid-19 Hasil Uji Swab-PCR

60
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BATANG HARI JAMBI –– Juru Bicara TIM gugus Tugas penanganan percepatan Covid-19 Kabupaten Batang dr.Hj.Elfi Yennie Mars kembali melaporkan perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Batang Hari.

Menurut Elfi Yennie kepada jurnalis Batanghari  yang dirilis oleh Jubir Sehan menjelaskan pada Sabtu 15/8/2020 pukul 18.44 wib di grup pers Covid-19 Batang Hari bahwa telah didapatkan kembali tiga orang pasien dengan hasil positif uji Swab-PCR sebagai berikut :

OI (36) laki-laki, beralamat di Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian,
H (23) laki-laki, beralamat di Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, dan
HR (39) laki-laki, beralamat di Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang.
Ketiga pasien dinyatakan sebagai kasus konfirmasi positif.

Mereka bertiga termasuk klaster LP dan dirawat di RSUD HAMBA. Selain itu juga didapatkan dua kasus sembuh yaitu RW (36) dan IL (26). Kedua pasien sembuh tersebut berasal dari Kecamatan Maro Sebo Ulu.
Dengan demikian di Kabupaten Batang Hari saat ini tercatat 31 kasus konfirmasi, 14 kasus sembuh dan satu meninggal. Saat ini  RSUD Hamba masih merawat 14 pasien.

“Demikian kami sampaikan.
TIM Gugus Tugas juru Bicara  Covid -19 Batanghari selalu menghibau kepada masyaraka tetap tenang namun selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Elfi.

Penulis : Syafwan
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here