Jelang Hut RI ke-75, Polres Sinjai Menggelar Pam Giat Pentas Jalanan



HALILINTARNEWS.id, SINJAI — Dalam kegiatan dilakukan dengan membagikan 1000 miniatur bendera merah putih yang dilaksanakan oleh UKMS Lontara STISIP Muhammadiyah Sinjai dengan jumlah peserta sekitar 50 orang.

Kegiatan pentas jalanan dalam rangka memperingati hari HUT RI yang ke-75. bertempat di taman Karangpuang jalan Persatuan Raya Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sabtu 15 Agustus 2020 pukul 17.10 wita.

Dalam kegiatan dilakukan dengan membagikan 1000 miniatur bendera merah putih yang dilaksanakan oleh UKMS Lontara STISIP Muhammadiyah Sinjai dengan jumlah peserta sekitar 50 orang.

Kegiatan pentas jalanan tersebut mendapat pengamanan dan pengawalan dari personil Polres Sinjai yang dipimpin oleh Ipda Agus Sopyan.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Program kerja dari UKMS Lontara STISIP Muhammadiyah Sinjai merupakan landasan pijak terlaksananya kegiatan pentas jalan tersebut, dimana kegiatan ini juga merupakan salah satu momentum kegiatan untuk menyambut HUT RI yang ke 75 jadi ada beberapa rangkaian kegiatan misalnya salah satunya pembagian 1000 miniatur bendera merah putih, pembacaan puisi, angngaru serta pentas seni.

Perwira Pengendali pengamanan kegiatan Pentas Jalanan Ipda Agus Sopyan menuturkan bahwa pengamanan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sinjai dengan tujuan agar terlaksana secara aman dan lancar mengingat tempat pelaksanaan berada pada jalan utama Kabupaten Sinjai.

Penulis : Supriadi Awing
Editorย  ย  : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *