Beranda Berita Utama

Gugus SDI Tala-Tala Undang Semua Kepsek, Guru dan Staf Persiapan Geladi Hut ke 75

50
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –– Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2020 sudah diambang pintu, seluruh warga Negara Indonesia telah mengibarkan bendera merah putih.

Hal ini yang dilakukan Gugus Sekolah Dasar Inpres Tala-Tala Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan yang dinahkodai Muhammad Ali, S.Pd.

Menurut ketua gugus SDI Tala-Tala Muhammad Ali. S.Pd dihadapan halilintarnews.id kamis 13/8/2020, mengatakan bahwa besok jumat semua Kepala Sekolah, guru, staf dan pengawas akan menggelar upacara geladi untuk pemantapan dan persiapan dalam rangka 17 Agustus 2020, ungkap Muhammad Ali.

Ia menambahkan dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI yang ke 75, selaku ketua gugus SDI Tala-Tala mengundang semua guru,Staf baik PNS maupun Honorer untuk menghadiri geladi besok pagi pukul 8.00, harap ketua gugus Muhammad Ali.

Masih kata Muhammad Ali.Spd, sebanyak 8 sekolah yang tergabung yakni, SDI Tala-Tala, SDN 20 Tala-Tala, SDI Mangngarabbe, SDIT Wahdah AL Islamiah, SDI Be’lang, SDN 21 Tangnga-Tangnga, SDN 74 Bira-Bira, SDI Kaili.

Rencana Pembina upacara yaitu Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah, Saeni S.Pd. Kata Muhammad Ali.

Pada pelaksanaan upacara yang akan dilaksanakan di gugus SDITala-Tala pada hari senin 17 Agustus 2020, semua PNS memakai baju korpri Rok hitam dan kudung hitam, semua honorer dan staf memakai baju keki dan kudung keki, semua bujang/ sekurity bertugas mengatur kendaraan.Harap Muhammad Ali.

Kegiatan pelaksanaan upacara 17 Agustus tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker berwarna orange dan jaga jarak. Tutup ketua gugus Muhammad Ali.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here