Beranda Berita Utama

Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Optimis Pembangunan Kampung Rewako Sesuai Harapan

47
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA —Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa Aiptu Suwarno bersama Kepala Ds. Tabingjai Zubair menerima kunjungan Camat Tombolopao Baharuddin Lewa SE.

Pada kesempatan itu, Camat Tombolopao tampak melakukan pemantauan tahap pembangunan Kampung Rewako di Ds. Tabingjai, pada kamis 13/8/2020.

Saat ditemui Kades mengungkapkan , “pembangunan Kampung Rewako itu masih dalam tahap pengerjaan dan jika tidak ada halangan pekan depan pengerjaannya sudah rampung”, ungkap Kades.

Masih dilokasi yang sama Aiptu Suwarno sangat Optimis jika pembangunan Kampung rewako di Ds. Tabingjai akan sesuai dengan yang diharapkan, Pasalnya ! Di kampung rewako itu tampak terbangunnya kerja sama antar warga dalam hal mewujudkan tujuan pembangunan Kampung rewako.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. saat ditemui mengungkapkan jika Prinsip kerja kampung Rewako adalah “Gotong Royong dan Mandiri” yang bertujuan pencegahan Covid-19 dan meningkatkan ketahanan pangan, harkamtibmas dan berupaya menghidupkan UKM (usaha kecil menengah) serta sebagai Obyek wisata.

“Dan tatkala pentingnya adalah sebagai wadah mengedukasi warga dengan kebiasaan baru terhadap penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari”, tutup Kapolres.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here