Beranda Berita Utama

Kapolres Gowa : Menuju WBBM, Tingkatkan Pelayanan Dimasa Covid-19 Dan Jangan Ada Tindakan Kontraproduktif

48
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA — Polres Gowa kembali berupaya untuk mencapai wilayah birokrasi bebas dengan melakukan serangkaian kegiatan pengambilan gambar untuk dokumentasi.

Kapolres AKBP Boy Samola memberikan arahan kepada seluruh personil terkait upaya Polres Gowa untuk menuju WBBM.

Nampak dalam kegiatan apel pagi dilaksanakan pada rabu 12/8/2020.

Beberapa penekanan yang disampaikan adalah terkait pelayanan publik dimasa Covid-19 yang benar-benar harus dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya warga yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian.

Saya meminta kepada seluruh personil untuk meningkatkan pelayanan sesuai standar operasi prosedur khususnya di masa covid 19 karena bentuk pelayanan yang kita lakukan pasti akan jauh berbeda dengan masa sebelum merebaknya Covid-19.

Saya mengucapkan terimankasih kepada seluruh personil yang telah melakukan inovasi disetiap satuan kerja dalam pelayanan publik di masa Covid 19 ini, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

“Pertahankan capaian ZI-WBK yang telah kita raih sejak 2018 dan mari kita menuju wilayah birokrasi bersih melayani dengan meningkatkan pelayanan publik secara prima dengan harapan seluruh masyarakat akan merasa terlayani dengan baik dan kembali saya ingatkan kepada seluruh satuan kerja untuk menghindari tindakan yang kontraproduktif,” tambah Boy.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here