Kapolres Bantaeng Gelar Kegiatan Pra Operasi Bina Kusuma Lipu Covid-19 2020



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –Dalam rangka peningkatan dan penegakan sistem keamanan dan kenyamanan guna terciptanya suatu iklim yang harmonis dan kondisip, maka di pandang perlu adanya tindakan yang perlu di jadikan motifasi agar dalam menjalankan tugas dan fungsi Kepolisian dalam wilayah Kabupaten Bantaeng, maka Kapolres menginisiasi seluruh Anggota dan pejabat daam lingkup Polres Bantaeng, melaksanakan kegiatan Pra Operasi Bina Kusuma, Lipu Covid 19,.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian “Bina Kusuma Lipu Covid-19, 2020”, di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng Jalan Sungai Bialo Bantaeng, Rabu (12/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bantaneg bersama seluruh personil yang akan terlibat dalam operasi Kepolisian “Bina Kusuma Covid-19, 2020”.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Latihan Pra Operasi Kepolisian Bina Kusuma Covid-19, 2020 Polres Bantaeng kali ini mengangkat tema Dengan Pelatihan Pra Operasi Kewilayahan Fungsi Binmas “BINA KUSUMA LIPU 2020- COVID-19” Kita Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Kondusif Dari Ancaman Kejahatan Premanisme, Kejahatan Jalanan, Judi, Miras, dan Perkelahian Kelompok Serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Di Wilayah Hukum Polres Bantaeng, operasi tersebut akan berlangsung selama dua pekan dari tanggal 13 – 26 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. mengatakan agar seluruh peserta benar-benar serius mengikuti Pelatihan karena hal ini penting untuk pelaksanaan Opsnal dalam rangka meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam mendukung tugas kepolisian khususnya diwilayah hukum Polres Bantaeng.

“Pada saat melaksanakan latihan dan penerimaan materi agar supaya para peserta betul-betul serius memperhatikan, dari Latpra Ops Kepolisian ini” Kata Kapolres Bantaeng.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan Latihan Pra Ops Kepolisian Bina Kusuma Lipu Covid-19 2020 ini diharapkan dapat menurunkan tingkat kejahatan, premanisme, geng motor, judi sabung ayam, pencurian, miras, perkelahian kelompok serta kejahatan lainnya.

Bacaan Lainnya

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *