Beranda Berita Utama

Kepala Desa Bonto Marannu Andalan Kecamatan Ulu Ere

51
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Memberi contoh yang terbaik kepada masyarakat, tidak semudah membalikkan telapak tangan , semua di awali dari pribadi kita baru keluarga, setelah itu baru orang bisa menilai bagaimana karakter seorang sosok pemimpin yang mampu menjadi contoh dan suritauladan bagi masyarakat sekitarnya.

Kepala Desa Bonto Marannu Kasman S.Pdi, mengatakan, kami telah melakukan perubahan kearah pembangunan Sumber Daya Manusia ( SDM ), setelah itu di bidang kesehatan dan lingkungan hidup, dengan mengedepankan prinsip gotong royong, menciptakan Inovasi kearah yang lebih baik.

Maksud dan rujuan dari semua program Masyarakat membangun Desa ini, Saya Kasman selaku Kepala Desa Bonto Marannu, menaruh sejuta harapan bagaimana Dessa kami ini bisa mandiri dan mampu memberi Cotoh kepada Desa lain yang ada di Kecamatan Ulu Ere.

Kami bertekat Desa Bonto Marannu kedepannya patut menjadi contoh bagi Desa lain yang ada di Kabupaten Bantaeng, khususnya di Sulawesi Selatan.

Kasman S.Pdi, mengaku di hadapan Halilintarnews.id, bahawa dirinya selaku Wakil APDESI, kami wajib menjaga kelestarian dan kebersihan yang ada di Desa ini, termasuk  bersih dari korupsi, tertib Administrasi, mengutamakan rutinitas Laporan Bulanan Penggunaan Dana Desa, Anggaran Dana  Desa, Pendapatan Asli Desa untuk menjadikan Desa Bonto Marannu sebagai Desa Mandiri yang bisa jadi Panutan bagi Desa lain.

Kasman menambahkan bukan hanya it8u, PKK dan  semua  pengurusnya turut mensuport setialp kegiatan , yang kami lakukan , selalu memberi sugesti dan apresiasi yang sangat sportif, terhadap semua program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Harapan Kepala Desa Bonto Marannu Kasman kembali mengingatkan, kepada seluruh stafnya agar di setiap hari  kerja, senantiasa memperhatikan, protokol keaehatan , seauai anjuran pemerintah, dan jangan meninggalkan kantor tanpa alasan yang jelas.

Dalam rangka memutus mata rantai Covid 19, jaga diri dan orang lain dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pad air yang mengalir, anda aman kami aman semua aman dengan Masker, tutup Kasman.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here