Beranda Berita Utama

Keluarga Besar Sekertariat Kantor DPRD Kabupaten Bantaeng Berduka

80
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Di pagi hari yang cerah, semua pintu langit telah terbuka, seiring terbitnya pajar yang sedang menyongsong, hadirnya cahaya yang begitu terang menerawang himgga ke bumi.

Senandung suara asan dari mesjid kemesjid telah meninggalkan waktu subuh, sholatpun telah di tunaikan, siapa yang menyangka seorang sosok lelaki yang masih mudah belia, yang tak pernah menampakkan keluh kesah di wajahnya, tiba – tiba membuat kaget seluruh keluarganya, kerabat kerjanya dan para anggota DPRD Bantaeng.

Ketika jam mengarah sekitar pukul 08.15 Wita   berita duka tengah menghampiri kami, dan ternyata kabar kematian Staf Sekertariat Kantor DPRD Bantaeng,  AHMAD BIN ABDULLAH, telah berpulang ke Rahmatullah.

Innalillahi Wainnailaihirajiun, Seluruh staf dan para Anggota Dewan yang terhormat turut hadir memberikan Do’a dan penghormatan terakhir kepada Saudara Ahmad Bin Abdullah yang  di pimping langsung  Ketua DPRD Hamsah.H.MD, dan Sekwan H.Amiruddin.

selamat jalan saudara Ahmad Bin Abdullah, engkau sungguh berjasa, semoga kepergianmu menjadikan kami semua semakin yakin bahwa kematian itu tidak memilih usia, jika ajal telah datang, tak sedetikpun bisa tertunda, apalagi jika ingin di perpanjang,wallahuwalam bissawab.

Ahmad meninggalkan Satu orang istri dan dua orang anak, laki-laki dan Perempuan  yang perempuan usia 2 tahun dan yang laki-laki usia 1 tahun lebih.

Informasi yang di himpun halilintarnews.id saat di rumah duka almarhum, awalnya merasa ada sakit di bagian dada dan tiba -tiba pusing tak sadarkan diri, sang Istri minta tolong pada salah satu keluarga dekat untuk di larikan kerumah sakit, tepatnya di RS Akademis Makassar, namun Allah berkehendak lain Almarhumpun tidak sempat tertolong lagi menghembuskan nafas terakhir.

Sesaat setelah menghembuskan nafas terakhir, Keluarganyapun bergegas untuk membawanya kembali keKampung halaman  di Kelurahan Ereng – Ereng Kecamatn Tompo Bulu Kabupaten  Bantaeng Sulawesi Selatan .

Almarhum di semayamkan di rumah Duka hingga Ba’da Ashar,  Senin 10/08/2020, setelah di mandikan dan di kafani jenasah di sholatkan di Mesjid,  setelah itu Jenazahnya di kebumikan di tempat Pemakaman Umum,  berkisar kurang lebih satu km dari Rumah Duka.

Selamat jalan saudaraku, semoga amal ibadah dan pengabdianmu diterima oleh Allah SWT, sebagai pahala ibadah disisiNya, di lapangkan kuburmu di jadikan taman – taman surga di antara taman SurgaNya.

Harapan dari semua keluarga ,kerabat dan handaitolan senantiasa mendoakanmu, terlebih kepada Isteri dan Anak – anaknya semoga di beri kesabaran, keihklasan, dan juga ketabahan dalam menghadapi semua cobaan yang Allah titipkan kepadanya , Alpatihah Amin.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here