Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Personil



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Mengawali kegiatan pagi, Polres Gowa melakasanakan Apel pagi di halaman Mapolres Gowa yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Tamba Hamid, Rabu (5/8/20).

Kegiatan apel diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Gowa, para Perwira, Bintara serta seluruh Asn Polres Gowa. Seperti biasanya Apel pagi diawali dengan melakukan pengecekan jumlah kekuatan anggota agar tetap disiplin dalam tugas.

Dalam kesempatan apel pagi Kabag Ops menyampaikan kepada seluruh personil bahwa tahapan pilkada 2020 sudah berjalan setelah semoat dihentikan berkaitan dengan adanya Pandemi Covid -19.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Selain itu Kompol Tamba mengajak kepada seluruh peserta apel bekerja sama yang baik sesuai dengan tupoksi masing-masing, “Saya minta tolong kesadaran rekan-rekan jangan ada yang merasa hebat, alankah enaknya kalau kita berjalan sesuai relnya bersama sama,” Ujarnya

Terakhir Kompol Tamba juga tak bosan-bosannya mengingatkan pada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan karena tugas kedepan sangat menyita tenaga dan pikiran menyambut Pilkada 2020.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *